Selekcab Awal Tahun 2011

Sebuah ajang untuk menyeleksi atlit TAEKWONDO berbakat di wilayah Kabupaten Indramayu telah pun usai. Seleksi Cabang (selekcab) berlangsung pada 20 February 2011 di GOR DHARMA AYU. Lebih dari 65 peserta harus berjibaku untuk lolos seleksi yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan-kejuaraan di tingkat provinsi pada PORDA dan POPDA 2012 mendatang.
Seksi bidang Pelatihan yang juga selaku pemandu bakat TAEKWONDO INDRAMAYU, Sabeum Abdul Rojak, mengatakan Pengcab hanya akan mengambil 24 atlit binaan dari berbagai tingkatan usia diantaranya Pra junior akan diambil 4 atlit, junior 6 atlit dan senior 14 atlit.
Pembagian katagori usia dalam selekcab adalah Pra Junior atlit yang berusia minimal 11 s/d 15 tahun, Junior 15 s/d 17 tahun dan senior adalah 17 s/d 25 tahun.
Gegap gempita dan penuh semangat sangat terasa di dalam GOR yang berada di jantung “Kota Mangga” hari itu. Pengcab Indramayu saat ini memiliki 9 unit pelatihan (dojang) yang tersebar di seluruh wilayah kota sampai Indramayu Barat seperti di Pondok Pesantren Al-Zaytun.
Dojang SSTC yang di bina oleh Sabeum Tri Haji Firdhaus menurunkan 15 Atlit, Dojang TEKSAS oleh Sabeum Rojak juga 15 Atlit, Dojang ITC Sabeum Dodi Noerhady 15 atlit, Dojang KANEZA, SABUKI dan GHASASI milik Sabeum Aan Ardhiansyah turun 12 atlit, Dojang SMEA Kandang Haur oleh Sabeum Wiar 5 Atlit dan Dojang AZTA Al-ZAYTUN yang dibina oleh Sabeum HAnafi

logo tkd

hanya menurunkan 2 atlit.
Menurut keterangan Sabeum Dodi Noerhady, Pelatih Kepala TAEKWONDO INDRAMAYU, selekcab merupakan ajang unjuk kekuatan di seluruh dojang. Setiap dojang pastilah mengirim atlit-atlit terbaik mereka untuk turun di ajang ini. Selekcab juga bertujuan mempererat silahturahmi antara pengurus, pelatih dan juga anggota. Makna inilah yang wajib dipertahankan oleh para pengurus. Maka, nanti selekcab akan diadakan tiga bulan sekali kata sabeum Dodi. NEXT sory.. mau ngajar dulu..hehhe
Lanjuutttt…

4 Komentar

  1. fahmi ali basa

    bem sy tkd sabuk merah ingin ikut jd atlit

  2. Halo fahmi. kamu dojang nya mana?? untuk menjadi atlit tidak sulit kok, pertama modal nya kemauan atau niat. seberapa besar keinginan itu nanti akan menentukan seberapa jauh langkah kita. Keep semangatt!!!

    • sy lth tkd di bgr dpt sabuk merah stip terus sy asli indramayu tptidak tau tmp latihanya d mn

      • kamu buka halaman kami yang unit latihan, di sana ada kontak number unit2 latihan dan alamat nya. kamu tinggak pilih bro.. OKe?? kita tunggu yaa joint with us..

Tinggalkan komentar